Babeh Berlibur

 

Cerita Pengalaman Hari Weekend Ke Pantai- Datangnya masa  liburan merupakan hal yang pastinya ditunggu- tunggu bagi setiap orang. Pada tanggal  liburan pastilah akan selalu ditunggu.

Dengan adanya liburan kita bisa bersenang- senang, berkumpul bersama teman join. Untuk mengunjungi berbagai tempat wisata seperti pantai.

Ah menyenangkan rasanya bila sudah masuk musim liburan, setelah selama beberapa bulan menghabiskan waktu dengan belajar, belajar dan belajar  kini tiba saatnya untuk mengisi liburan yang menyenangkan.

Sebelum dimulainya dimualinya hari liburan tersebut biasanya biasanya kita siap-siap melengkapi perlengkapan berlibur,

Cerita Pengalaman Liburan di Pantai bersama Teman

https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/23722474_765314177010765_2738177429691641520_n.jpg?oh=b3ef2ea26787f10ce62f5911822e0af8&oe=5AA2B9A1

Berlibur kepantai selalu menjadi Impian semua orang. Di pantai kita dapat dengan bebas berenang, bermain di hamparan pasir yang lembut serta melihat dan mencoba menangkap berbagai biota laut yang ada di pesisir pantai.

Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang akan selalu dipenuhi pengunjung apabila sudah memasuki musim liburan sekolah.

Berikut contoh cerita karangan tentang pengalaman liburan ke pantai.


Indahnya liburan di Pantai Pantai Pelabuhan Ratu Bersama Teman


Sudah sejak beberapa hari yang lalu kami merencanakan untuk mengisi liburan kali ini dengan mengunjungi salah satu objek wisata terkenal yang ada di jln. siliwangi Kel.Pelabuhan Ratu Kota Pelabuhan Ratu Jawa Barat.

Lokasi pantai Pelabuhan Ratu yang lumayan jauh dari tempat tinggal kami menjadi alasan dipilihnya pantai ini untuk dijadikan tempat berliburan bersama, kurang lebih 2-3 jam perjalanan dari rumah kami di cianjur sampai tiba di lokasi pantai pangandaran tersebut.

Mendengar cerita rencana liburan tersebut membuat Saya dan sohib sangat senang dan tidak sabar untuk segera dapat menghabiskan waktu liburan di pantai bersama sohib saya.

Horeeee, Libur sudah tiba. Saya dan sohib sangat senang sambil mengemasi barang kesukaannya. Sohibku pada saat masih duduk dikelas 2smk dan di Tahun ajaran berikutnya dia akan masuk di lingkungan kelas baru di kelas 3.

Bagi dia ini adalah liburan yang ke-3 kalinya  setelah pada liburan pada hari weekend yang lalu kami juga berliburan ke curug ngebul dan curug ciberem. Baju sudah mulai dikemasi,  dan Kami sudah siap untuk segera berlibur menuju indahnya pantai pelabuhan ratu. Dengan mengucapkan bismillah do’a berpergian serta anjuran dari ibu untuk selalu membacakan shalawat Nabi  di sepanjang perjalanan, seketika  sohib saya langsung menancapkan gas motornya .

Jussssssss!!!!

Kami mengemudi yang sedang serius mengendalikan kemudi mobilnya. Selama perjalanan kami banyak bercerita tentang perjalanan menuju pantai Pelabuhan ratu ini sambil agax berteriak. Katanya perjalanan untuk sampai di lokasi pantai pelabuhan ratu kurang lebih akan menempuh jarang 3-4 jam.

Sesekali saya melihat bagaimana cara sohib saya dalam mengendalikan motornya. Agax kurang patuh akan rambu- rambu lalu- lintas. Bukanya apa- apa kata bapak polisu sebagai warga Negara Indonesia yang baik dan pengendara jalan raya yang baik haruslah mematuhi setiap rambu lalu lintas yang ada.

Hal ini demi keselamatan jalan raya terutama keselamatan para pengendaranya agar tidak terjadi kecelakaan. Karena banyak contoh seperti yang terlihat di media televisi adanya kecelakaan alat transportasi ini banyak disebabkan oleh kelalaian dari para pengemudinya.

Ketika sedang asik mengendarai motor yang kurang mematuhi itu, Saya melihat suasana pemandangan alam yang Indah. Hamparan sawah yang Indah, orang- orang yang sedang sibuk dengan pekerjaanya, dan beberapa oprasian polisi di berbagai jalan araya, dan saya agax sedikit takut karena motor teman saya tidak membaya surat2 karena lupa membawanya sehingga menjadi lamanya perjalanan ini.

https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/18199538_674516356090548_1059622014846358040_n.jpg?oh=307303ecd5cd08c1023459ff6970f1e4&oe=5A9DE845
Pada saat itu kami tiga motor mengendarai motor dengan hati yang senang, saking senangnya kami saling menikung wkwkwk  sehingga kami tidak mengontrol kecepatan motor yang kami kendarai.

https://i2.wp.com/sukabumiupdate.com/foto_berita/59polsek.jpghttps://www.google.com/search?q=polsek+cisolok

Dan itu adalah tempat kepolisian sektor kota sukabumi, nah kami sedang asik asiknya mengendarai motor, kami diberhentikan oleh kepolisian tersebut karna kami memiliki kesalahan seperti, lampu mati, kebut-kebutan dan menghindari oprasisa petugas tersebut. ketika kami menghindari operasi teresebut kami berhasil melarikan diri, tetapi beberapa menit kami ditangkap oleh petugas, dan dibawa k kantor polsek cisolok. Dan dikantor tersebut kami diberi bimbingan dalam mengendarai bermotor, setelah itu kami dibebaskan lagi dan langsung cus k pantai yang kami tuju dan istirahat di atas pasir. Dan sudah satu malam berlalu dan pagi hari sudah tiba kami langsung ganti pakaiyan untuk main sama ombak-ombak yang lumayan besar dan menggodakami untuk main dengan ombak tersebut.

Setelah kami senang2 dengan ombak tdi, kami pergi ke salahsatu tempat perairan untuk membersihkan badan kami dari pasir2 pantai yang masih nempel di badan kita yang airnya lumayan bersih, tempat tersebut tidak jauh dari pantai pelabuhan ratu tersebut, sekitar 0,5 km. Dan setelah bersih-bersih kami langsung pulang k kota kesayangan kita nyaitu CIANJUR, dan alhamdulillah kami sudah nyampe rumah masimg-masing, dan saya langsung ambil mandi, ganti pakaiyan dan langsung istirahat karna perjalanan lumayan capek.

 

Dan SEKIAN cerita singkat dari saya

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s